Responsive Ads Here

Sabtu, 09 Juni 2012

tentang perusahaan / produk



Pada dasarnya perusahaan ini berdiri tahun 1982,dan kemudian berubah nama pada tahun 1997.
pada tahun 2000 perusahaan ini sudah mulai menjadi CC serta menjadi pembiyaan untuk penjualan jual beli motor baru maupun bekas.
Tahun 2003, Perusahaan memasuki pasar modal dengan menerbitkan Obligasi I senilai Rp 300 miliar. Tahun 2004, CC finance menjadi perusahaan publik melalui Penawaran Umum Saham Perdana dan pencatatan saham di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya.
Setahun kemudian, PT Bank,  dan konsorsiumnya, International Finance Corporation (IFC) dan DBS nominees Pte. Ltd., menjadi mitra strategis dengan mengakuisisi 67% saham Perusahaan. Kemudian CCfinance menerbitkan Obligasi II senilai Rp 500 miliar.
Tahun 2006, cc  menerbitkan Obligasi III senilai Rp. 825 miliar. Karena kinerjanya yang cemerlang, cc  memperoleh berbagai penghargaan bergengsi antara lain Multifinance Awards 2006 oleh Majalah Infobank dan Multifinance Awards 2007 oleh Majalah Investor.
Obligasi IV senilai Rp 1 triliun kemudian diterbitkan kembali oleh cc pada tahun 2007. Di tahun yang sama, Perusahaan menduduki peringkat ketiga terbesar perusahaan pembiayaan sepeda motor dengan total asset Rp 4,8 triliun.
Sebagai Perusahaan yang adaptif, fleksibel dan peka terhadap kebutuhan masyarakat, cc memperkenalkan semboyan baru, “Wujudkan Impian Menyentuh Hati”. Lebih dari sekedar mitra kredit yang strategis – cc membantu mewujudkan impian masyarakat Indonesia untuk memiliki sepeda motor apapun pilihan merek dan jenisnya.
Selain pemekaran jaringan penjualan, pada akhir tahun 2008 cc telah melakukan konsolidasi internal dan penyempurnaan kebijakan dalam manajemen resiko. Dengan pemilihan portofolio yang tepat, cc mampu meningkatkan profit dan mengarahkan bisnisnya ke arah yang lebih baik dan sehat.

Misi :
Mewujudkan impian esok pada hari ini
cc menyediakan fasilitas kredit kepada masyarakat untuk mewujudkan impiannya pada hari ini, tanpa harus menunggu hari esok.

Visi :
Menjadi perusahaan pembiayaan kelas dunia
cc bertekad untuk menjadi “Perusahaan Pembiayaan Kelas Dunia” yang keberadaanya sangat diperhitungkan baik oleh pesaing maupun pasar. Aspirasi kami adalah menjadi pilihan utama untuk berkarya bagi dan yang dihormati oleh konsumen, karyawan dan pihak yang terkait.


Tujuan :
mewujudkan sustainable superior performer di jajaran karyawan sebagai aset organisasi dalam mencapai tujuan dan strategi bisnis cc. Jajaran aset organisasi ini diharapkan akan terus berkembang kapasitasnya sebagai talenta organisasi (organization talent) untuk menjawab kebutuhan kaderisasi pemimpin organisasi di masa depan. 


Kegiatan :
 Kegiatannya tentang financial,dimana didalam cc melakukan transaksi pinjam-meminjam mau pun kredit bagi suatu barang.

manfaat :
Membantu masyarakat Indonesia untuk merasakan barang yang susah untuk dibeli,dengan cc semuanya bias lebih mudah dipenuhi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

designcart

Comments system

[blogger][disqus][facebook]